Senin, 02 Mei 2016

Tips Memilih Mouse Gaming Berkualitas

Memilih Mouse Gaming Yang Bagus dan Berkualitas


Mouse Gaming yang Berkualitas dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya, karena mouse sendiri adalah sebuah hardwere dari komputer yang sering kita gunakan pada saat menjalankan sebuah komputer.

gaming mouse terbaik

seorang gamer pastinya sangat memperhatikan sekali keadaan mouse yang akan di gunakannya, karena ini berkaitan dengan kenyamanan menggunakan mouse pada saat bermain game.

setiap orang pasti menilai setiap mouse berbeda-beda, tentang fitur bentuk dan kenyamanan yang di berikan oleh mouse itu sendiri.

bagiku mouse memiliki arti yang penting karena apabila kenyamanan pada saat menggunakan mouse itu sendiri akanmengakibatkan rasa kurang mengenakan.

penilaian gamer tentang mouse sangat berbeda-beda ada yang menilai mouse dari merk terkenal adapula yang menilai mouse dari fitur yang di milikinya.

nah untuk itu kali ini saya akan membeberkan Fitur yang Terdapat Pada Mouse Gaming.

tips memilih mouse macro

tentunya pada saat agan inginmembeli sebuah mouse pasti bingung mana yang sesuai dan yang tidak sesuai, untuk itu agan harus memperhatikan berbagai kriteria tentang mouse gaming sendiri.

 

~ kepekaan atau kesensitifan mouse gaming

pada dasarnya kepekaan atau kesensitifan pada mouse menentukan kualitas dan kenyamanan bagi penggunanya.

semakin tinggi kesensitifan mouse tersebut maka akan membuat nyaman bagi para penggunanya.

satuan pada pengukuran kesensitifan mouse yaitu DPI (Dot Per Inch) ataupun CPI (Character Per Inch).
apabila kesensitifan itu tinggi maka pengguna hanya akan memberikan gerakan sedikit pada mouse. 

kesensitifan mouse ini sangat cocok di gunakan oleh gamer yang memainkan game sering menggunakan mouse seperti game shooter atau tembak-tembakan.

kesensitifan mouse sangat penting di perhatikan dalam memilih mouse gaming.

pada sisi yang lainya mouse dengan kriteria DPI yang Rendah sangat di perlukan bagi seseorang yang memerlukan kontrol yang lebih baik.


~ Tombol yang bisa di Program


pada gaming mouse yang memiliki tombol yang dapat di program itu akan mendapatkan dampak baik bagi pengguna mouse gamer karena seorang gamer dapat memprogram suatu tombol dengan fungsi tertentu sesuai dengan keinginan pengguna.
 fungsi dari tombol tersebut dapat memudahkan pengguna mouse gamer dan juga dapat memberikan kenyamanan yang baik.

~ Akselerasi 


pada bagian akselerasi inipun sangat di perhitungkan dalam pemilihan mouse gaming yang berkualitas, di samping itu terdapat satuan G.

satu G sama juga dengan 9,8 meter per detik.

fitur ini mempengaruhi kemampuan mouse dalam pergerakan kecepatan pengguna pada saat menggunakannya.

~ Sensor


sensor juga merupakan bagian yang tidak kalah penting pada saat memainkan game.
para gamer pastinya tidak nyaman apabila penggunaan sensor yang terdapat pada mouse menggunakan sensor optic yang tergolong sensor model lama.

akan tetapi sekarang sudah terdapat sensor laser yang memiliki akurasi tinggi dan kecepatan tinggi pula yang di berikan mouse tersebut.

~ Konektivitas 


pada bagian konektifitas sangat mmepengaruhi dalam menggunakanmouse tersebut karena jika terjadi kerusakan pada konektifitas maka yang akan terjadi ketidaknyamanan pada saat penggunaan mouse tersebut.

ini terjadi apabila anda salah dalam membeli mouse yang bagus .
yang perlu anda tahu bahwa kebanyakan mouse gaming wireless dapat  digunakan pada modus kabel pada saat baterai sedang diisi.

jadi anda tidak usah kuatir pada saat kehabisan bateraii pada mouse wireles.

~ Bobot yang bisa di atur


 penilaian setiap gamer pasti berbeda mengenai bobot yang terdapat pada mouse.

ada yang menilai mouse lebih enak penggunaanya apabila bobot mouse ringan akan tetapi ada juga yang berpendapat bahwa bobot mouse yang baik adalah dengan yang lebih berat.

oleh karena itu saya menyarankan bagi anda agar membeli mouse terbaik yang dapat di sesuaikan berat pada mouse tersebut, karena ini berkaitan dengan kenyamanan pengguna saat bermain game.

~ Kenyamanan 


kenyaanan pastinya sangat di nomer satukan karena berkaitan dengan suasana hati pada saat menjalankan suatu game menggunakan mouse yang bagus pula.

terdapat mouse yang halus, lembut, di lapisi karet, dll.
semua fitur itu di lengkapi untuk kenyamanan bagi pengguna yang akan menggunakanya.

~ pegangan mouse


terdapat berbagai macam jenis pegangan yang terdapat pada berbagai merk atau brand mouse yang ada di toko.

oleh karena itu sesuaikan pegangan mouse yang anda akan beli, karena apabila pegangan mouse itu tidak sesuai akan berakibat pada kenyamanan pengguna.

~ merk mouse gaming yang bagus 


terdapat berbagai merk mouse pada saat ini akan tetapi yang berkualitas dapat anda pilih, kali ini saya akan membagikan dafar merk mouse gaming berkualitas diantaranya : Logitech, Razer, Steel Series, Cyborg dll.

merek tersebut merupakan merk yang terkenal di dunia sebagai produsen mouse gaming yang berkualitas dan terbaik.

terima kasih telah mengunjungi artikel saya yang berjudul  Tips Memilih Mouse Gaming Berkualitas jangan lupa untuk memberikan komentar dan berkunjng ke http://bejokuu.blogspot.com untuk mendapatkan tutorial lengkap mengenai dunia teknologi terupdate.

mohon maaf apabila terdapat pembahasan yang kurang jelas dan sulit untuk di pahami, karena saya masih newbie.

 





 


 





2 komentar

  1. kebetulan mouse PC yang biasa di pake maen game sering rusak, tips nya dipake ah

    BalasHapus
  2. http://qwe4-blog.logdown.com/posts/2238929

    BalasHapus


Top