Senin, 02 Mei 2016

Mengoptimalkan Kinerja Smartphone Lumia Windowsphone Semua Tipe

cara mengoptimalkan Kinerja Smartphone Lumia


apa kabar guys kali ini saya akan sharing pengalaman saya tentang cara mengatasi kelemotan pada hhp nokia lumia.

kinerja lumia
apa pun seri atau jenis lumia anda pasti pernah yang mengalami lemot pada saat menjalankan aplikasi atau apapun itu.

nah kali ini saya akan berbagi ilmu saya dan pengetahuan saya yang saya miliki tentang cara mengoptimalkan kinerja nokia lumia.

sebenarnya hp lumia sudah di rancang dengan kecepatan dan kinerja yang maksimal dengan di dukung oleh operasi sistem yang ada di komputer yaitu windows
dan sering kita kenal dalam hp yaitu windows phone.

Baca Juga : Tips Membeli Laptop Berkualitas
pernah kejadian pada saat saya menjalankan suatu game dan terjadinya ngelag atau ngehang yang di sebabkan hp kesayangan saya memiliki data yang kurang penting atau data sampah yang menumpuk.

mengoptimalkan windowsphone agar lebih baik
dan alhasil pada saat saya searching di Google sayaa menemukan solusi untuk memecahkan masalah-masalah yang terjadi dalam hp nokia lumia.

kemungkinan apabila hp kesayangan anda mengalami dampak seperti saya mungkin itu terjadi di karenakan besarnya cache yang menumpuk dan lama-kelamaan menggunung di dalam hp anda atau biasanya terdapat di dalam web browser.

Baca Juga : Tips Memilih Hardisk Komputer maupun Laptop

mungkin anda harus mengantisipasinya dengan cara sering atau rutin menghapus cache ataupun history yang terdapat dalam web browser anda, karena banyaknya cache dan history yang menumpuk di dalam web browser anda akan mempengaruhi kinerja dari hp lumia anda.

di bawah ini saya akan membagikan tips Mengoptimalkan smart phone Lumia Windows Phone


~ menon aktifkan handphone


    cara ini tergolong mudah untuk di praktekan dan mungkin bisa mengurangi beban yang di berikan pada RAM handpone anda,
 
nah anda bisa mengatur atau menyeting layar agar cahayanya low tidak di seting otomatis ataupun hight atau tinggi kontras pada handphone anda.

cara ini juga dapat memperppanjang masa pakai baterai di samping mengurangi kinerja handphone dan lakukan pengaturan pada lock screen agar mematikan komputer dengan otomatis dan tidak menyala terus menerus.


~ buang aplikasi tidak penting


    pembuangan aplikasi tidak berguna ini terbukti efektif karena di samping mengurangi memori juga dapat mengurangi beban yang ada dalam procesor handphone anda,

 karena memori semakin banyak yang kosong akan membuat kinerja handphone anda akan optimal dan maksimal.


~ download aplikasi pembersih cache


    dengan anda mendownload aplikasi pembersih cache ini anda akan dapat membersihkan cache dengan mudah dan tentunya dapat mengoptimalkan kinerja handphone.
    aplikasi pembersih cache nin pun dapat dapat menghapus file yang tidak berguna dan sampah di dalam smartphone anda.


~ meng update os terbaru


    peng update tan operasi system terbaru ini juga dapat berfungsi sebagai pengoptimal kinerja dari handphone.

karena dengan di update nya operasi system akan membuat handphone menjadi bersih dan mendapatkan proteksi terbaru yang ada dalam fitur di handphone anda yang terbaru.

    cara mengupdate pembaruan system sangat mudah anda tinggal menekan pengaturan, dan tekan pembaruan perangkat.

  biasanya saya memperbarui perangkat saya menggunakan sinyal wifi ini di karenakan untuk menghemat biaya paket data anda.
   

hampir semua handphone dan smarphone di bumi ini memiliki masalah baik itu kecil maupun besar oleh karena itu sebelum terjadi masalah yang besar sebaiknya anda mengantisipasinya dengan perawatan
dan pengoptimalan kinerja hp agar tetap awet di genggaman anda.

mungkin itu saja tips dan trik yang saya share kali ini mungkin kalau ada penulisan yang masih salah di maklumi.

terima kasih telah mengunjungi artikel saya yang berjudul Mengoptimalkan Kinerja hp Lumia Semua Series.

dimohonkan untuk anda menuliskan komentar di bawah untuk membantu saya dalam memperbaiki artikel yang saya buat dan agar saya jadi semangat juga hehehhe .
sekian dan sampai jumpa


0 komentar:

Posting Komentar


Top