Senin, 02 Mei 2016

Merakit PC Gaming Murah dan optimal Dana Terbatas

Tips Merakit PC dengan Dana Terbatas

merakit pc khusus game

apa kabar kali ini saya akan membagikan cara atau tips dalam perakitan pc gamer.
pasti di antara kalian sangat senang dan menggilai game-game 3d terbaru akan tetapi yang membuat kita

kesal adalah apabila spesifikasi pc kita rendah.
mungkin itu akan sangat menjengkelkan.

Baca Juga : Trik Burning CD/DVD tanpa softwere

nah apabila ingin sekali merakit pc akan tetapi dana atau budget yang kalian miliki sangat terbatas, untuk masalah itu sebaiknya anda pintar-pintar dalam meilih hard were agar nantinya tidak menyesal saat perakitan dan memainkan gamenya.

kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara merakit pc dengan dana terbatas akan tetapi optimal dalam memainkan game 3d terbaru.

akan tepai yang akan saya bahas dalam perakitanini menyakut denganhardwere yang ada dalam cpu saja nah kalau misalkan monitor,mouse,speaker,keyboard anda bisa searching di Google untuk mengetahui harga yang terbaru dan terupdate.

untuk cara perakitan komputer gaming itu tergantung budget atau dana yang anda miliki jadi apabila anda ingin memiliki komputer dengan spek dewa mungkin budget yang anda kluarkan harus lebih banyak.

Baca Juga : Strategi sebelum Membeli Hp

akan tetapi misalkan anda hanya memiliki budget atau dana di bawah 5 jutaan anda bisa melihat tips dan cara merakit komputer dengan budget 5 jutaan di sini.

Cara merakit komputer yang murah
merakit pc game murah meriah


langsung saja kita mensimulasikan hardwere yang akan kita jadikan komputer gaming.

~ pc gaming di bawah 5 juta


anda belimotherboard ; foxcoon D180-S (mini-ITX, dengan slot RAM DDR 3, dan slot kabel 2xSATA, slot 5xUSB 3.0 dan 2.0 rear, dan juga di lengkapi dengan PCI-E)

procesor yang anda beli adalah jenis intel celeron j1800 (dengan sokongan dual-core 2,41 GHz Bay Trail-D SOC) saya memasukan prosesor intel di karenakan prosesor ini memiliki kualitas yang bagus dan jga terdapat sistem pendingin yang canggih.

untuk itu apabila anda membeli procesor ini mungkin akan mengeluarkan sedikit biaya lebih besar dari pada procesor AMD akan tetapi anda jangan kuatir dengan kinerja procesor ini,harga yang di berikan oleh perusahaan sesuai dengan kinerja yang di berikan pula.

untuk grapic card anda cukup mengandalkan vga on board yang ada dalam cpu.
jenis vga nya adalah intel HD Grapics Gen7, vga onboard ini teruji sudah bisa memainkan game beratdan 3d tentunya.

untuk random acces memory atau yang biasa di sebut dengan RAM anfda dapat membeli RAM jenis KingMax 2 GB DDR3-1333 SODIMM, Tentunya DDR 3 ya jangan sampai lupa karena motherboard yang kita gunakan menggunakan jenis slot atau tempat untuk DDR 3 saja.

UNTUK HARDDISK anda bisa membeli dengan merk apa saja akan tetapi anda harus berhati-hati karena banyak yang menjual hard disk tidak asli atau imitasi.

hard disk dengan ukuran 320 GB cukup untuk pc gamer dengan dana terbatas

untuk casing nya sendiri anda bisa mencoba menggunakan casing : Dazumba DE-2X0 + Powes suply 380 W agar daya yang di masukan dalam cpu optimal ( tanpa kipas )


apabila anda ingin kemampuan game yang lebih besar anda cukup menambah kan hard were seperti :  vga Grapic Card: inno 3D Geforce GT730, mengganti RAM menjadi 4 GB, dan apabila harddisk anda kurang cukup untuk menyimpan game kesayangan anda.

anda bisa menggantinya dengan hard disk ukuran 500 GB dengan merk terserah anda.

harga menjadi 3,25 JUTA dengan spesifikasi seperti di atas
note( harga hard were bisa berubah ubah sesuai dengan harga yang ada di pasaran ataupun kenaikan dollar )

dengan spesifikasi yang ada di atas anda dapat menjalankan game 3d seperti 9 the sims 4, PES 2015 dan PES 2016, GTA IV.

mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai tips dan cara merakit komputer gamer dengan budget di bawah 5 jutaan.

apabila terdapat penuliasan yang masih salah dan terdapat kata-kata yang kurang di pahami saya minta maaf karena saya masih baru di dunia blogger.

mohon untuk mengomentari aretikel saya agar saya dapat memperbaiki kesalahan saya di kemudian hari..

sekiandan terima kasih telah membaca artikel saya.




0 komentar:

Posting Komentar


Top